Jumat, 22 Desember 2017

Obat Batuk Asma Berdahak

Obat Batuk Asma Berdahak

Selamat datang di agen pusat penjual obat herbal jelly gamat Gold G online terbesar dan terpercaya yang memiliki sistem pembayaran “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Di sini kami sebagai agen obat herbal online terpercaya, dalam kesempatan kali ini akan membahas sekilas tentang khasiat dari obat jelly gamat Gold G sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit sesak nafas. Sebelum membahas lebih jauh mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit sesak nafas.

Sekilas Mengenai Penyakit Sesak Nafas

Penyakit jantung Sesak nafas sendiri merupakan kondisi yang abnormal dan berhubungan perasaan tidak nyaman dalam hal proses bernafas. Dan secara kasar, gejala ataupun keluhan sesak nafas ini dapat disebabkan oleh adanya gangguan pada organ-organ saluran pernafasan dan jantung. Beberapa kelainan yang berhubungan dengan gangguan saluran nafas misalnya: kelainan yang terjadi pada salurannya (radang, sumbatan, ataupun penyempitan misal pada asma), kelainan pada dinding dada, maupun pada jaringan paru-paru. Keluhan sesak nafas dapat juga diakibatkan oleh adanya gangguan dari organ jantung. Dan beberapa studi juga menyebutkan adanya refluks asam lambung misalnya pada penyakit (GERD – Gastroesofageal refluks) dapat juga menyebabkan timbulnya keluhan sesak nafas.

Penyebab Penyakit Sesak Nafas
  • Sesak nafas karena faktor lingkungan
  • Sesak nafas karena faktor keturunan
  • Sesak nafas karena kekurangan asupan cairan
  • Sesak nafas karena ketidakstabilan emosi
  • Masalah pada susunan tulang atau otot tegang pada punggung bagian atas akan menghambat sensor syaraf dan bioenergi dari menuju paru-paru.
Tanda Dan Gejala Penyakit Sesak Nafas

 Jika anda mengalami sesak nafas secara tiba-tiba disertai sakit atau ketat dada, kemungkinan anda mengalami serangan jantung, pneumothorax (udara berada antara paru-paru dan dinding dada) atau pulmonary embolism (darah beku dari bahagian kaki telah bergerak ke paru-paru ) .

Jika anda mengalami sesak nafas mengikut episod disertai oleh bunyi seperti wisel (wheezing) atau batuk, anda mungkin menghidapi serangan asma atau jangk ita n yang menyebabkan saluran pernafasan menjadi sempit.

Jika anda mengalami sesak nafas yang berterusan dan semakin teruk disertai dengan sejarah pendedahan kepada asap rokok, habuk dan semburan bahan kimia anda mungkin menghidapi penyakit saluran pernafasan obstruktif kronik (COPD).

Jika anda pernah bekerja di tempat yang mendedahkan anda kepada asbestos, habuk kayu, semburan bahan kimia, anda mungkin menghidapi penyakit paru-paru berka ita n pekerjaan (Occupational Lung Diseases).

Jika kaki anda bengkak dan mengalami sesak nafas semasa baring mendatar, anda mungkin mengalami kegagalan jantung (heart failure).

Jika anda cepat berasa letih, kelihatan pucat dan sesak nafas terutamanya b ila melakukan aktiviti fizikal, anda mungkin mengalami anaemia.

Jika anda bernafas dengan cepat disertai dengan rasa pening atau berasa kebas pada tangan atau sek ita r mulut, anda mungkin mengalami hypervent ila tion (bernafas keterlaluan biasanya disebabkan oleh aktiviti fizikal yang berlebihan dan tekanan emosi).

Jika anda sesak nafas disertai demam, batuk atau batuk darah dan keh ila ngan berat badan,anda mungkin menghidapi jangk ita n seperti tibi atau kanser paru-paru atau pulmonary embolism.

Jika anda demam, disertai hingus berair dan batuk berkahak anda mungkin mengalami jangk ita n saluran pernafasan (bronchitis) atau jangk ita n paru-paru (pneumonia).

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit sesak nafas di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit anda bertambah parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit sesak nafas yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G >> Obat Sesak Nafas Herbal Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen minuman kesehatan dari produk asli PT.GNE atau GIT produsen Biogene R dan D SDN BHD Malaysia yang terbuat dari Ekstrak Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang di olah dengan tekhnologi modern yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G ini sebuah minuman kesehatan yang berbentuk cair seperti jeli dan memiliki rasa yang tawar serta memiliki banyak manfaat dan khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara aman tanpa efek samping.

Khasiat Teripang Laut >> Kesitimewaan Teripang untuk mengobati sesak Nafas, teripang dari jenis Golden Sea Cucumber yang diambil untuk proses pembuatan Jelly Gamat Gold-G kaya akan kandungan zat ataupun senyawa alami yang sangatlah dibutuhkan oleh tubuh. Hewan laut dari sepesies Golden Stichopus Variegatus memiliki keistimewaan khasiat untuk penderita sesak nafas.

Kandungan zat antiinflamasi atau zat peradangan pada teripang mampu untuk mengembalikan dan menyeimbangkan kembali sistem pernafasan terganggu dengan meregangkan kembali bagian pipa bronkial yang menyempit sehingga sistem pernafasan akan kembali lanjar.

TESTIMONI :: Kisah Nyata Dari Seorang Pasien Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Sesak Nafas Jelly Gamat Gold-G

Nama : Ibu Opung Rina

Usia :63 Tahun

Penyakit : Sesak Nafas

Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita,saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi.

Suatu hari saya bertemu teman saya dan saya di suruh mencoba meminum Jelly Gamat Gold-G, dan saya pun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat Gold-G dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.



Itulah bukti nyata dari seorang pasien yang sembuh setelah mengkonsumsi obat sesak nafas herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G selain mampu mengobati sesak nafas juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti maag kronis, diabetes, tipes, varises, ginjal bocor, jantung bocor, tbc anak, dan penyakit lainya.


QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami


Contoh Pemesanan :

GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal


Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal


Obat Batuk Asma Berdahak

1 komentar:

  1. baca juga informasi terkait lainnya disini Pom Mini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pom Mini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pom Mini Digital
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pom Bensin Mini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Pertamini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pertamini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pertamini Digital

    baca juga informasi terkait lainnya disini Pom Mini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pom Mini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pom Mini Digital
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pom Bensin Mini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Pertamini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pertamini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pertamini Digital

    baca juga informasi terkait lainnya disini Pom Mini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pom Mini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pom Mini Digital
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pom Bensin Mini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Pertamini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pertamini
    baca juga informasi terkait lainnya disini Harga Pertamini Digital

    BalasHapus